Jadwal Timnas Indonesia vs Irak di Kualifikasi Piala Dunia 2026: SUGBK Bakal Berisik!



loading…

Jadwal Timnas Indonesia vs Irak pada lanjutan putaran kedua penyisihan Grup F Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia sudah dirilis / Foto: Dok. SINDOphoto

Jadwal Timnas Indonesia vs Irak pada lanjutan putaran kedua penyisihan Grup F Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia sudah dirilis. Kedua tim bakal memperebutkan tiga poin di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Kamis (6/6/2024) pukul 16.00 WIB.

Saat ini Timnas Indonesia menempati posisi kedua di Grup F dengan perolehan tujuh poin. Sementara Irak sudah memastikan lolos ke putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia setelah mengumpulkan 12 poin.

Posisi ketiga dan keempat dihuni Vietnam (3) serta Filipina (1). Mengacu pada hal ini, Timnas Indonesia hanya membutuhkan satu kemenangan lagi untuk memastikan tempat ke putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia.

Kesempatan ini tak boleh disia-siakan. Apalagi Laga Timnas Indonesia vs Irak dipastikan bakal berisik dengan kehadiran penggemar tim Merah Putih yang bakal memenuhi Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK).

Managing Director PT Garuda Sepakbola Indonesia (GSI), Marsal Irwan Masita, menyatakan kalau tiket pertandingan Timnas Indonesia vs Irak sudah habis terjual.

“Sekarang tiket di kami sudah habis. Sampai sekarang, kalau di kami, itu sudah habis yang Irak. Di kami ya. Tapi kan mulai tanggal 2 kemarin, teman-teman tau ya, kita buka, ada kuota, enggak banyak, hanya 10 ribu. Itu di Livin Mandiri,” bebernya.

“Nah, sisa kuotanya, sisa itu. Dan saya rasa per hari ini mungkin sisa beberapa ribu saja. Dan yang lucunya lagi, itu tiket 3 teratas, 2 teratas yang termahal, sudah habis duluan,” sambung Marsal.

Lebih lanjut, Marsal mengungkapkan SUGBK akan padat penonton. Sebab, kapasitas penonton dibuka maksimal yakni sekitar 80 sampai 85 persen. Di mana artinya, sekitar 60 ribu lembar tiket yang dijual oleh PSSI.

“Seperti biasanya kita main di GBK tuh kita pasti akan buka antara 80 persen sampai 85 persen kapasitas. Jadi gak mungkin kita berani di atas itu. Kita jaga security dan lain-lain. Nah jadi kalau ditanya tadi 85 persen ya artinya dari 76 ribu kapasitas GBK mungkin kita jual sekitar 60 ribuan,” imbuh Marsal.

(yov)



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *