Raffi Ahmad soal Nagita Slavina Diusulkan Dampingi Bobby Nasution di Pilgub Sumut



loading…

Raffi Ahmad akhirnya mengomentari Nagita Slavina yang diusulkan menjadi pendamping Bobby Nasution dalam Pemilihan Gubernur Sumatera Utara (Pilgub Sumut) 2024. Foto/Instagram Raffi Ahmad

JAKARTA Raffi Ahmad akhirnya mengomentari soal sang istri, Nagita Slavina yang diusulkan menjadi pendamping Bobby Nasution dalam Pemilihan Gubernur Sumatera Utara (Pilgub Sumut) 2024. Tak tanggung-tanggung, nama Nagita diusulkan langsung oleh PKB.

Raffi Ahmad blak-blakan mengatakan bahwa dirinya sudah mengetahui PKB mengusulkan Nagita Slavina menjadi pendamping Bobby Nasution di Pilgub Sumut 2024 . Namun, artis yang dijuluki Sultan Andara ini menolak memberikan banyak komentar akan hal tersebut.

Hanya saja, Raffi memastikan jika Nagita yang akrab disapa Gigi itu kaget mengetahui namanya masuk ke dalam bursa Pilgub Sumut untuk mendampingi menantu Presiden Joko Widodo (Jokowi) tersebut.

“Kayaknya harus dia yang bicara sendiri. Pasti buat Gigi ini akan ngagetin juga,” kata Raffi di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan pada Senin, 8 Juli 2024.

Diakui ayah Rafathar Malik Ahmad tersebut, dirinya belakangan memang lebih aktif menjalin silaturahmi dengan orang-orang partai menjelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) pada November mendatang.

“Kalau Nagita kan belum, tapi nggak tau juga ya. Untuk Nagita (maju politik) enaknya ditanya langsung ke dia,” jelasnya.

Di sisi lain, presenter asal Bandung, Jawa Barat ini yakin sang istri akan mempertimbangkan keputusannya dengan matang dalam hal apa pun. Termasuk untuk terjun ke dunia politik dengan dukungan yang ada sekarang.

“Aku tahu juga dia soal apa pun pasti mempertimbangkan dengan masak-masak. Biar nanti kalau ketemu dia, kita tanya ke dia,” ujarnya.



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *