Notcoin (NOT) Melejit 335% Sepekan, Nyaris Melantai di Top 50


Token play-to-earn (P2E) populer Notcoin (NOT) tiada hentinya memikat investor dengan performa harga yang mengesankan.

Di tengah pasar kripto yang stabil secara keseluruhan, lonjakan spektakuler yang NOT ukir berhasil mencuri perhatian kalangan trader. Prestasi ini mencerminkan tingginya minat beli.

Notcoin Tembus Market Cap US$2,3 Miliar

Token NOT resmi mengawali debut pada tanggal 16 Mei. Setelah peluncuran, harganya sempat amblas secara tajam lebih dari 60%. Tren turun ini bermuara di level US$0,012 dan berlanjut hingga ke US$0,0050.

Beruntung, dalam seminggu terakhir, token ini telah mengalami pemulihan luar biasa, naik sekitar 335%. Siapa menyangka, tren naik ini berhasil mengantarkan token NOT ke rekor tertingginya sepanjang masa (all-time high / ATH) di US$0,028. Selain itu, kapitalisasi pasar NOT juga melesat ke angka US$2,3 miliar. Raihan ini tak ayal berhasil menyeretnya semakin dekat dengan jajaran top 50 aset kripto. Tak hanya itu, volume perdagangan 24 jam terakhir turut terdongkrak ke US$4,3 miliar. Lonjakan ini mewakili pertumbuhan sebesar 265% dari hari sebelumnya.

Komunitas kripto begitu aktif membahas dinamika harga Notcoin. Seorang trader ternama, Crypto Steam, berpendapat pemicu utama reli terkini adalah peluncuran fitur staking, token burning, dan tindakan market maker.

“Sekitar 18 juta $NOT telah dibakar dan dikeluarkan dari peredaran selamanya (mengurangi tekanan jual). Meskipun ini nampaknya tidak banyak, investor mungkin memperhitungkan burning tambahan di masa depan. Bagaimanapun, ini adalah [dunia] kripto dan valuasinya tidak harus selalu masuk akal.”

Crypto Stream, Trader Kenamaan

Grafik 1D Notcoin
Grafik Harian NOT | Sumber: BeInCrypto

Sebagai informasi, Notcoin adalah game Web3 di blockchain TON yang meluncur di bulan Januari sebagai mini-app Telegram. Game ini dengan cepat membukukan lebih dari 35 juta pemain. Di samping itu, pada pertengahan Mei, proyek ini berhasil merampungkan gelaran airdrop token game terbesar. Terlebih, listing di sejumlah centralized exchange (CEX) utama turut memacu pertumbuhan NOT. Ini terlukis pada lonjakan volume perdagangan dan kapitalisasi pasarnya.

Tak berhenti sampai di situ, pekan lalu, Notcoin baru saja meluncurkan “earnings missions“. Program ini siap mendongkrak fungsionalitas serta nilai token lebih jauh lagi. Fitur baru ini memungkinkan pengguna untuk mendapatkan reward pasif lewat partisipasi dalam berbagai quest. Tentunya, hal ini juga bakal menggenjot aktivitas komunitas.

Walaupun NOT relatif baru di pasar, dukungan komunitas yang deras, sistem reward yang menarik, serta dukungan dari tokoh-tokoh penting menempatkan token ini di posisi sempurna untuk pertumbuhan lebih lanjut.

Bagaimana pendapat Anda tentang Notcoin (NOT) yang nyaris melantai di top 50 aset kripto ini? Yuk, sampaikan pendapat Anda di grup Telegram kami. Jangan lupa follow akun Instagram dan Twitter BeInCrypto Indonesia, agar Anda tetap update dengan informasi terkini seputar dunia kripto!

Penyangkalan

Seluruh informasi yang terkandung dalam situs kami dipublikasikan dengan niat baik dan bertujuan memberikan informasi umum semata. Tindakan apa pun yang dilakukan oleh para pembaca atas informasi dari situs kami merupakan tanggung jawab mereka pribadi.





Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *