Harga Notcoin (NOT) Naik 40%, Sentuh Market Cap US$1 Miliar


Token NOT Notcoin tercatat sudah melesat lebih dari 40% semenjak peluncuran “earnings missions“.

Serangkaian misi ini memungkinkan para pemain game berbasis Telegram untuk mendulang alias earn reward pasif berupa kripto. Inisiatif ini pada gilirannya mampu memacu pertumbuhan pasar yang signifikan.

Kenaikan Pesat Notcoin

Notcoin, game berbasis Telegram, memungkinkan penggunanya untuk menghasilkan token cukup dengan mengeklik koin emas di layar. Selain itu, pengguna bisa meraup reward ekstra lewat menyelesaikan misi dan menggunakan “boost“.

Adapun peluncuran “earnings missions” sendiri telah berhasil mendongkrak harga token secara substansial. Fitur baru ini memungkinkan pengguna untuk mendulang reward pasif melalui partisipasi dalam berbagai misi. Langkah ini pada gilirannya mampu memacu keterlibatan dan juga aktivitas komunitas.

Sasha Plotvinov, selaku pendiri Open Builders, punya rencana ambisius untuk Notcoin. Dia bermaksud untuk mengubahnya menjadi “launchpad” bagi para pengembang lain untuk membangun game sosial kripto mereka sendiri.

Saat ini, NOT diperdagangkan seharga US$0,009631, menempatkan dirinya di antara top 100 kripto berdasarkan kapitalisasi pasar. Yang lebih mengejutkan, volume perdagangan 24 jam NOT melambung tinggi ke angka US$1,3 miliar. Raihan ini mewakili kenaikan sebesar 231,28% dari hari sebelumnya.

“Volume 1,4 miliar dolar pada NOTCOIN; volume itu sendiri lebih besar dari seluruh pasar dan ekosistem Starknet.”

Farmercist, Crypto Influencer

Notcoin 1 Day Chart
Grafik Harian Notcoin | Sumber: BeInCrypto

Notcoin adalah sebuah game Web3 yang dibangun di atas blockchain TON. Game ini mengawali debut pada bulan Januari sebagai mini-app Telegram. Sejak peluncurannya, game ini telah berhasil menggaet lebih dari 35 juta pemain. Para pengembang mengeklaim NOT itu unik ketimbang token-token game lainnya. Sebab, game ini memastikan bahwa 100% koin tersebut secara default dimiliki oleh para pemain.

Pada pertengahan Mei, Notcoin merampungkan airdrop NOT — peluncuran token game terbesar tahun ini sejauh ini. Pertumbuhan token ini terdorong oleh listing di sejumlah crypto exchange ternama seperti Binance, OKX, dan Bybit. Tak heran, aksesibilitas yang kian meningkat ini akhirnya berhasil mengerek naik volume perdagangan serta kapitalisasi pasarnya.

Sementara itu, sang pendiri Telegram, Pavel Durov, memuji kesuksesan Notcoin. Ia menyoroti kekuatan ekosistem TON untuk pengembang aplikasi. Dengan keterlibatan komunitas yang kokoh, sistem reward yang inovatif, serta dukungan dari tokoh-tokoh berpengaruh, Notcoin memiliki potensi besar untuk terus berkembang di masa depan.

Bagaimana pendapat Anda tentang peluncuran “earnings missions” dan raihan rekor market cap Notcoin (NOT) ini? Yuk, sampaikan pendapat Anda di grup Telegram kami. Jangan lupa follow akun Instagram dan Twitter BeInCrypto Indonesia, agar Anda tetap update dengan informasi terkini seputar dunia kripto!

Penyangkalan

Seluruh informasi yang terkandung dalam situs kami dipublikasikan dengan niat baik dan bertujuan memberikan informasi umum semata. Tindakan apa pun yang dilakukan oleh para pembaca atas informasi dari situs kami merupakan tanggung jawab mereka pribadi.





Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *