ACC luncurkan “Kemilau”, tawarkan solusi mudah investasi emas


Jakarta (ANTARA) – Grup perusahaan pembiayaan otomotif, Astra Credit Companies (ACC) meluncurkan produk pembiayaan emas “Kemilau”, sebagai solusi bagi masyarakat yang ingin berinvestasi logam mulia dengan mudah dan harga terjangkau.

“Emas merupakan aset yang aman untuk berinvestasi karena nilainya cenderung naik. Untuk itu kami memberikan kemudahan masyarakat yang ingin berinvestasi emas lewat Produk Kemilau ACC,” ujar EVP Retention Business ACC Vivi Elfira dalan rilis pers, Minggu.

Produk Kemilau ini merupakan kerja sama antara ACC dengan PT Hartadinata Abadi Tbk., yang merupakan perusahaan pionir manufaktur emas batangan dan perhiasan merek Hartadinata.

Baca juga: ACC raih tiga penghargaan HR Asia Best Companies to Work for in Asia

Vivi mengatakan bahwa pihaknya memberi kemudahan bagi masyarakat untuk memiliki emas. Hal itu sejalan dengan misi perusahaan yaitu ‘To Promote Credit for A Better Living”.

ACC menawarkan pembiayaan emas berkualitas dengan bunga mulai dari 0,7 persen flat setiap bulannya untuk tenor mulai dari enam bulan.

Setelah melakukan tanda tangan kontrak, emas akan langsung dikirimkan ke alamat rumah pelanggan maksimal delapan hari kerja. Masyarakat cukup menghubungi kantor cabang ACC terdekat, dan tim ACC akan membantu untuk memiliki emas.

Baca juga: Bidik milenial, ACC siapkan pembiayaan kredit mobil Rp27 triliun

Baca juga: Ini tiga jurus andalan ACC songsong usia 35 tahun

 

Pewarta:
Editor: Zita Meirina
Copyright © ANTARA 2024

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *