Injective Bakal Gabung Dalam Artificial Superintelligence Alliance


Injective (INJ) kemungkinan akan segera bergabung dengan kelompok Artificial Superintelligence Alliance (ASI), yang terdiri dari Fetch.ai, SingularityNET, dan Ocean Protocol.

Hal itu terjadi di tengah rencana untuk mengintegrasikan Injective dengan Fetch.ai guna memfasilitasi transfer cross-chain.

Injective dan Fetch.ai Terintegrasi untuk Transfer Cross-Chain

Integrasi ini terjadi setelah komunitas Fetch.ai secara bulat memilih untuk mengganti protokol interoperabilitas blockchain IBC dengan Injective. Langkah itu akan memungkinkan transfer cross-chain yang lancar antara mainnet Fetch.ai dan Injective.

“Peningkatan ini akan meningkatkan interoperabilitas, memudahkan transfer aset antar jaringan dan memperkuat integrasi ekosistem. Selain memperluas peluang DeFi, usulan ini menunjukkan stabilitas dan tata kelola komunitas yang kuat,” ujar seorang penggemar Web3, MDCrypto di X.

Komunitas juga menyetujui proposal peningkatan perangkat lunak untuk penggabungan jaringan CUDOS yang akan meluncur pada 27 Oktober. Artinya, CUDOS akan bergabung dengan Artificial Superintelligence Alliance (FET) pada hari Minggu.

“Kedua usulan memiliki persetujuan 100% dan mencapai kuorum 40 jam setelah pengajuan,” terang Fetch.ai.

Sebagai catatan, proposal tersebut dilaporkan menjadi usulan yang paling mendapatkan dukungan dalam sejarah. Sebelumnya, BeInCrypto sempat melaporkan tentang peluang terjadinya situasi ini pada bulan September, yang memungkinkan aliansi mendapatkan komputasi terdesentralisasi dari CUDOS guna meningkatkan efisiensi AI sambil mengurangi kerentanan.

Injective juga menguatkan kabar tersebut, yang mengatakan bahwa bahwa “usulan resmi tata kelola on-chain untuk mengintegrasikan Fetch dan Injective kini telah aktif.”

Postingan itu juga mengisyaratkan bahwa integrasi ini tidak hanya membahas soal terjadinya transfer cross-chain, tetapi juga membuka kemungkinan bergabungnya token INJ dengan aliansi token ASI.

Pada awalnya, Fetch.ai dan Singularity.NET bersama-sama meletakkan dasar untuk Artificial Superintelligence Alliance dengan menggelontorkan investasi perangkat keras GPU sebesar US$153 juta di awal tahun ini. Misi aliansi adalah untuk menyediakan kekuatan komputasi yang diperlukan untuk aplikasi AI dan machine learning skala besar.

Dengan menggabungkan jaringan komputasi terdistribusi global Cudos, akan menghadirkan GPU AI yang lebih modern. Adapun terkait potensi penggunaan INJ, Injective dapat menyediakan platform perdagangan yang aktif dan efisien untuk berbagai aktivitas yang terkait dengan teknologi artificial intelligence (AI) dan sektor baru lainnya. Termasuk, perdagangan aset berbasis AI, token, atau derivatif yang mewakili berbagai aspek industri AI.

Kinerja Harga INJ
Kinerja Harga INJ | Sumber: BeInCrypto

Di tengah perkembangan tersebut, data BeInCrypto menunjukkan bahwa token INJ naik sebesar 0,62%, dengan harga perdagangan US$20,20 pada saat publikasi.

Bagaimana pendapat Anda tentang topik ini? Yuk, sampaikan pendapat Anda di grup Telegram kami. Jangan lupa follow akun Instagram dan Twitter BeInCrypto Indonesia, agar Anda tetap update dengan informasi terkini seputar dunia kripto!

Penyangkalan

Seluruh informasi yang terkandung dalam situs kami dipublikasikan dengan niat baik dan bertujuan memberikan informasi umum semata. Tindakan apa pun yang dilakukan oleh para pembaca atas informasi dari situs kami merupakan tanggung jawab mereka pribadi.
Selain itu, sebagian artikel di situs ini merupakan hasil terjemahan AI dari versi asli BeInCrypto yang berbahasa Inggris.





Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *