Chainlink (LINK) Bear Mendominasi saat US$15 Semakin Sulit Dicapai


Selama beberapa hari, harga Chainlink (LINK) berayun antara US$10 dan US$11. Ini adalah gerakan yang mengejutkan, mengingat perkembangan terbaru proyek ini.

Namun, dengan dominasi bear Chainlink, berikut adalah alasan mengapa altcoin ini mungkin kesulitan untuk bereaksi positif dalam jangka pendek.

Menurut IntoTheBlock, indikator Bulls dan Bears Chainlink lebih menguntungkan bear. Dalam konteks ini, bear adalah alamat yang menjual setidaknya 1% dari total volume perdagangan. Bulls, di sisi lain, adalah mereka yang menjual pasokan yang sama.

Ketika bulls memiliki volume lebih dari bear, harga aset bisa meningkat. Namun, pada saat penulisan, bear Chainlink telah menjual lebih dari 500.000 token lebih banyak daripada yang dibeli oleh bulls.

Mengingat posisi ini, sepertinya sangat tidak mungkin bahwa harga LINK akan meningkat, meskipun beberapa analis percaya bahwa token tersebut seharusnya diperdagangkan setidaknya US$15.

Baca Juga: Cara Membeli Chainlink (LINK) dengan Kartu Kredit: Panduan Langkah Demi Langkah

Dominasi bear Chainlink
Indikator Bulls dan Bears Chainlink | Sumber: IntoTheBlock

Selain itu, In/Out of Money Around Price (IOMAP) menunjukkan bahwa LINK mungkin terus menghadapi resistance meskipun beberapa upaya untuk melampaui US$12. IOMAP menunjukkan jumlah alamat dan volume yang memegang token dalam keuntungan atau kerugian yang belum direalisasi.

Jika volume kerugian melebihi volume keuntungan, kluster berikutnya kemungkinan akan berfungsi sebagai titik resistance utama. Sebaliknya, volume keuntungan yang lebih tinggi akan menciptakan wilayah support yang signifikan.

Seperti yang ditunjukkan di atas, resistance utama terletak antara US$12,47 dan US$12,82. Pada titik ini, hampir 18.000 alamat membeli lebih dari 100 juta token LINK. Oleh karena itu, jika harga bergerak menuju wilayah ini, beberapa alamat mungkin mencapai titik impas, yang mungkin mendorong nilai lebih rendah.

Chainlink menghadapi resistance
Chainlink In/Out of Money Around Price | Sumber: IntoTheBlock

Pada grafik harian, Chainlink menghadapi resistance yang signifikan ke US$12,70. Selain itu, Exponential Moving Average (EMA) menunjukkan bahwa altcoin ini mungkin turun lebih rendah dari nilai saat ini.

Seperti yang terlihat di bawah ini, 20 EMA (biru) dan 50 EMA (kuning) berada di wilayah yang sama. Tren ini menunjukkan ketidakpastian di antara trader. Namun, sepertinya bear Chainlink memiliki keunggulan.

Baca Juga: Prediksi Harga Chainlink (LINK) 2024/2025/2030

Berita harga Chainlink
Analisis Harga Harian Chainlink | Sumber: TradingView

Mengingat situasi saat ini, harga LINK mungkin turun di bawah US$10. Namun, bulls dapat mencegah penurunan ini. Untuk mencapai ini, bear Chainlink harus mengambil posisi belakang. Jika mereka melakukannya, token tersebut bisa rebound dan mencapai US$15,25.

Penyangkalan

Seluruh informasi yang terkandung dalam situs kami dipublikasikan dengan niat baik dan bertujuan memberikan informasi umum semata. Tindakan apa pun yang dilakukan oleh para pembaca atas informasi dari situs kami merupakan tanggung jawab mereka pribadi.
Selain itu, sebagian artikel di situs ini merupakan hasil terjemahan AI dari versi asli BeInCrypto yang berbahasa Inggris.



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *