Arthur Hayes Menjual PENDLE, Mengumpulkan ATH Sebagai Gantinya


Pendiri BitMEX, Arthur Hayes, memiliki hubungan yang kompleks dengan Pendle (PENDLE), seperti yang ditunjukkan oleh interaksinya dengan protokol tersebut selama beberapa bulan terakhir.

Secara historis, tindakan Hayes telah sejalan dengan pergerakan harga yang signifikan pada token PENDLE, memunculkan spekulasi bahwa pola ini bisa segera meluas ke Aethir (ATH).

Arthur Hayes Memuji PENDLE

Pendiri BitMEX pertama kali menyebut Pendle selama acara Token 2049 di Dubai pada bulan April. Berbicara dengan Ran Neuner dari Crypto Banter, Hayes memuji Pendle sebagai masa depan bursa turunan desentralisasi. Dia memuji kemampuan protokol untuk mengintegrasikan protokol kripto asli ke dalam keuangan desentralisasi (DeFi), menyoroti perannya dalam evolusi perdagangan suku bunga di pasar aset kripto.

Pada saat itu, Hayes percaya mekanisme Pendle akan merevolusi kripto dengan memungkinkan ekonomi “dari ladang ke meja.” Konsep ini akan memungkinkan investor untuk meminjam atau meminjamkan dengan kejelasan tentang tarif perdagangan, sekaligus menawarkan kemampuan untuk mengelola risiko.

Struktur hasil yang inovatif dari Pendle telah berdampak signifikan pada total nilai yang terkunci (TVL), yang melonjak sebesar 42.746% dalam setahun. Menurut DefiLlama, TVL Pendle tumbuh dari US$15,67 juta pada Januari 2023 menjadi US$6,714 miliar pada Juni 2024.

Baca lebih lanjut: 11 Protokol DeFi Teratas yang Perlu Diperhatikan pada 2024

Dukungan Hayes terhadap Pendle selama acara Token 2049 di bulan April memicu lonjakan harga token PENDLE sebesar 10%. Volume perdagangan juga melonjak 61% pada hari itu, karena para trader bertindak berdasarkan komentarnya, mempercayai rekam jejak prediksinya yang akurat.

Hayes sebelumnya telah membuat prediksi serupa pada acara Token 2049 di Singapura pada Oktober 2023, di mana dia memprediksi kenaikan pada Bitcoin, proyek terkait AI, dan Filecoin. Proyeksi ini kemudian terbukti benar, semakin memperkuat reputasinya sebagai pengaruh pasar.

Pendiri BitMEX Memperhatikan Token DePin

Pada puncak acara Token 2049 terbaru di Singapura, Lookonchain mengungkapkan bahwa Arthur Hayes menjual 1,27 juta token PENDLE antara 19 dan 21 September, bernilai sekitar US$4,4 juta. Penjualan ini menandai pengurangan signifikan sebesar 61% dalam kepemilikan PENDLE Hayes, meninggalkannya dengan 820.000 token, senilai sekitar US$2,85 juta.

Dalam sebuah postingan terbaru di X (sebelumnya Twitter), pendiri BitMEX menjelaskan penjualannya, menyebutkan “situasi khusus.” Ini mengisyaratkan proyek baru dalam radar.

“Seperti yang Anda lihat, Maelstrom Fund [kantor keluarga Crypto Hayes] mengurangi posisi PENDLE kami. Meskipun setelah pengurangan, ini masih salah satu posisi terbesar kami. Kami masih sepenuhnya percaya bahwa PENDLE akan menjadi pemimpin dalam derivatif suku bunga kripto. Dan kami berencana untuk mendapatkan keuntungan dari kesuksesan mereka. Kami telah mengurangi posisi kami untuk mendanai situasi khusus. Mereka yang memantau dompet kami akan segera melihat apa itu,” tulis Hayes di sini.

Laporan menunjukkan bahwa “situasi khusus” tersebut mungkin terkait dengan Aethir (ATH). Penyedia wawasan on-chain Spotonchain mengungkapkan bahwa Hayes kini memiliki lebih banyak ATH daripada PENDLE. Selama tiga hari terakhir, dia menarik 16,478 juta token ATH, bernilai US$1,02 juta, dari bursa seperti OKX, Bybit, dan KuCoin.

Baca lebih lanjut: Panduan Komprehensif tentang Melacak Uang Pintar di Pasar Aset Kripto

Arthur Hayes Holdings
Kepemilikan Arthur Hayes. Sumber: Spotonchain

Hayes kini memiliki 62,257 juta token ATH senilai US$4,1 juta, menjadikannya kepemilikan terbesar keduanya. Posisi terbesar ketiganya adalah 493,463 token PENDLE, senilai US$1,98 juta, dengan keuntungan diperkirakan US$1,15 juta, atau 19%.

Dengan posisi-posisi ini, Hayes sepertinya beralih ke narasi DePIN (jaringan infrastruktur fisik desentralisasi) melalui ATH dan narasi aset nyata (RWA) melalui PENDLE. Menurut BeInCrypto, ATH telah naik hampir 5% sejak sesi Senin dibuka, saat ini diperdagangkan pada US$0,066.

Penyangkalan

Seluruh informasi yang terkandung dalam situs kami dipublikasikan dengan niat baik dan bertujuan memberikan informasi umum semata. Tindakan apa pun yang dilakukan oleh para pembaca atas informasi dari situs kami merupakan tanggung jawab mereka pribadi.



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *