Resmi Terbit! Ini Tanggal TGE & Airdrop Hamster Kombat (HMSTR)



Hamster Kombat, game tap-to-earn populer di Telegram, telah resmi mengumumkan bahwa acara token generation event (TGE) dan airdrop mereka akan digelar pada tanggal 26 September mendatang.

Digadang-gadang sebagai yang terbesar sepanjang sejarah kripto, airdrop ini siap menggelontorkan alokasi sebesar 60% dari total volumenya kepada para pemain. Sementara, tim akan menggunakan token HMSTR yang tersisa untuk memperkokoh likuiditas pasar serta mengembangkan ekosistem game.

Rencana Hamster Kombat setelah Gelaran TGE & Airdrop

Semula dijadwalkan untuk bergulir pada bulan Juli, tim Hamster Kombat terpaksa menunda pelaksanaan airdrop ini akibat kendala operasional. Walaupun keputusan ini mungkin telah menimbulkan rasa kecewa bagi banyak pihak, tim memastikan mereka telah bekerja keras bersama dengan ekosistem TON untuk menjamin airdrop ini akan mampu memenuhi ekspektasi tinggi komunitas.

Baca Juga: Apa itu Hamster Kombat? Game Telegram Penghasil Crypto HMSTR

Terlepas dari terpaan isu internal, termasuk kabar mengenai konflik antara anggota tim dan investor, Hamster Kombat tetap berjalan sesuai rencana menuju TGE yang akan datang. Tim telah mengonfirmasi bahwa masalah-masalah ini telah terselesaikan. Jadi, mereka sekarang bisa fokus pada pengembangan game serta pelaksanaan airdrop yang sukses.

“Kami terpaksa turun tangan dalam menangani situasi yang melibatkan beberapa entitas dan dana investasi yang mengira mereka memiliki bagian dalam Hamster Kombat. Kami sekarang dapat memastikan bahwa semua kesalahpahaman sudah terselesaikan. Hamster Kombat dibangun dan dikembangkan oleh tim internasional yang tersebar luas tanpa adanya investor. Fokus utama kami adalah membangun ekosistem kami dan menyelenggarakan airdrop,” ungkap perwakilan Hamster Kombat kepada BeInCrypto.

Di samping itu, BeInCrypto juga sempat melaporkan bahwa beberapa crypto exchange papan atas, termasuk Bitget, Bybit, Gate.io, dan Kucoin, telah melakukan listing token HMSTR untuk perdagangan pre-market sejak bulan Juli. Token ini juga telah berhasil menggaet minat yang luar biasa menjelang TGE.

Tak berhenti sampai di situ, game ini telah menorehkan sejumlah rekor, termasuk menjadi saluran Telegram terbesar dengan 52 juta pelanggan dan produk tercepat yang meraih 100 juta pemain hanya dalam kurun waktu dua bulan. Selain itu, game ini juga menjadi saluran YouTube tercepat yang mencapai 10 juta subscriber hanya dalam tempo enam hari.

Baca Juga: 8 Game Telegram Alternatif Hamster Kombat

Ke depannya, tim pengembang sedang menggodok serangkaian update guna memupuk keterlibatan pemain dan sekaligus memperluas basis pengguna. Tim juga berencana meluncurkan Season 2, yang menjanjikan update serta fitur-fitur anyar dalam rangka mempertahankan loyalitas pemain dan menggaet minat pengguna baru. Sederet perkembangan ini diprediksi akan mampu mendongkrak nilai kapitalisasi game. Sehingga, ini juga akan secara langsung berdampak positif pada nilai airdrop yang diterima oleh setiap partisipan.

Bagaimana pendapat Anda tentang jadwal gelaran TGE dan airdrop Hamster Kombat ini? Yuk, sampaikan pendapat Anda di grup Telegram kami. Jangan lupa follow akun Instagram dan Twitter BeInCrypto Indonesia, agar Anda tetap update dengan informasi terkini seputar dunia kripto!

Penyangkalan

Seluruh informasi yang terkandung dalam situs kami dipublikasikan dengan niat baik dan bertujuan memberikan informasi umum semata. Tindakan apa pun yang dilakukan oleh para pembaca atas informasi dari situs kami merupakan tanggung jawab mereka pribadi.





Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *