DOGS Dikabarkan Bakal Listing dalam Waktu Dekat Ini



Komunitas kripto, khususnya penggemar meme coin, mendadak riuh atas pengumuman terbaru dari DOGS di Telegram. Pengumuman tersebut berbunyi bahwa tanggal 14 Agustus 2024 adalah hari terakhir untuk mendapatkan airdrop DOGS. Komunitas mengaitkan hal tersebut dengan potensi listing yang akan terjadi dalam waktu dekat.

Pasalnya, setelah pernyataan tersebut, komunitas DOGS mengungkapkan bahwa detail soal listing maupun informasi lanjutan akan diumumkan pada periode yang sama.

Setiap investor masih memiliki kesempatan untuk mendapatkan token tersebut secara gratis sampai pukul 18:00 UTC. Menyusul pengumuman tersebut, muncul spekulasi yang menyebut meme coin DOGS akan segera listing pada tanggal 14 Agustus 2024.

Kepercayaan komunitas semakin menguat karena tanggal tersebut juga merupakan hari jadi Telegram. Fakta itu membuat beberapa anggota mengaitkannya dengan momen bersejarah bagi proyek kripto anyar itu, mengingat kemunculan DOGS sendiri memang diilhami oleh maskot kesayangan pendiri Telegram, Pavel Durov.

Namun terlepas dari itu, harga DOGS di pre-market futures di OKX sudah melesat 65,13%, yang menandakan bahwa komunitas menyambut antusias kabar tersebut.

Beberapa pihak memandang bahwa proyek meme coin yang lahir dari Telegram ini akan mampu membantu memperluas jaringan The Open Network (TON). Pasalnya, hanya dalam kurun waktu kurang dari dua bulan, jumlah pengguna aplikasi DOGS sudah mencapai 50 juta.

“Tidak ada peredaran token saat ini. Siapa pun yang mencoba menjual token kepada Anda sebelum TGE diumumkan secara resmi adalah penipuan,” tegas komunitas DOGS.

Pre-market DOGS di Gate.io Tumbuh 50%

Sementara di platform perdagangan lainnya, Gate.io, pre-market DOGS sudah meningkat 50% dalam PreMint Trading.

Meskipun begitu, sampai saat ini belum ada keterangan detail yang memuat kapan tanggal pasti listing DOGS. Namun, Telegram kini sudah memiliki dua amunisi untuk mendongkrak popularitasnya, yakni DOGS dan Hamster Kombat.

Keduanya saat ini juga tengah berupaya untuk merilis token mereka secara resmi ke publik dan sudah mendapatkan sambutan positif dari pasar.

Kesuksesan DOGS mengingatkan pada proyek aset kripto yang juga lahir dari mini-app Telegram, Notcoin. Berangkat sebagai game Web3 di blockchain TON, game tersebut dengan cepat membukukan lebih dari 35 juta pemain dan juga berhasil menyelesaikan gelaran airdrop token game terbesar.

Bagaimana pendapat Anda tentang kabar listing meme coin DOGS ini? Yuk, sampaikan pendapat Anda di grup Telegram kami. Jangan lupa follow akun Instagram dan Twitter BeInCrypto Indonesia, agar Anda tetap update dengan informasi terkini seputar dunia kripto!

Penyangkalan

Seluruh informasi yang terkandung dalam situs kami dipublikasikan dengan niat baik dan bertujuan memberikan informasi umum semata. Tindakan apa pun yang dilakukan oleh para pembaca atas informasi dari situs kami merupakan tanggung jawab mereka pribadi.





Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *