Jelang Upgrade Lemongrass, Token Celestia (TIA) Melonjak 13%



Poyek blockchain modular, Celestia (TIA), kembali menyita perhatian komunitas. Pada perdagangan hari ini (14/8), altcoin itu sempat mendaki hingga 13,52% dan bertengger di kisaran US$6,38, naik dari posisi sebelumnya di US$5,63.

Meskipun penguatannya tidak berlangsung lama, namun tetap saja, token TIA sudah berhasil menorehkan apresiasi 8,1% dalam 24 jam terakhir dan melonjak 22,1% dalam 7 hari terakhir berdasarkan CoinGecko.

Kenaikan itu diduga terkait dengan pengumuman perusahaan yang menyebut akan segera memulai upgrade jaringan yang dinamakan Lemongrass.

Dalam utas X (sebelumnya Twitter) beberapa waktu lalu, pengembang Celestia mengatakan bahwa tahap pertama untuk pembaruan Celestia, Lemongrass, akan segera hadir.

Setelah upgrade berhasil, proyek tersebut akan memiliki beberapa fitur baru, termasuk price enforcement yang akan menetapkan harga minimum untuk transaksi hingga interchain accounts yang memungkinkan terbukanya akses di jaringan Celestia dari chain lain yang secara tidak langsung juga memperluas operabilitas jaringan.

Namun, untuk menyajikan fitur yang lengkap, perusahaan akan menempuh beberapa tahap. Tim Celestia menjelaskan bahwa rilis aplikasi Celestia v2.0.0, yang akan digunakan untuk mengaktifkan Lemongrass di Arabica Devnet, dijadwalkan pada bulan Agustus. Setelah itu, pengembang akan melakukan peningkatan pada Mocha Testnet, dengan melakukan koordinasi dengan komunitas setelah aktivasi dan pengujian berhasil.

Baru sesudahnya, Celestia Mainnet Beta siap untuk memulai versi Lemongrass yang diprediksi terjadi pada awal hingga pertengahan September.

Celestia Berhasil Curi Fokus sejak Kemunculannya

Sejak awal kemunculannya, di pertengahan Januari tahun ini, harga token Celestia (TIA) juga sempat menarik fokus banyak pihak. Kala itu, harga TIA berhasil terdongkrak 67% dalam kurun waktu 14 hari.

Saat itu, salah satu analis kripto Bombay Trillionaire mengatakan bahwa TIA berhasil membuktikan ketahanannya terhadap koreksi yang telah diperkirakan. Analis tersebut juga mengaku sempat mencatatkan profit dan mencoba untuk melakukan short TIA, namun strategi itu tidak berlangsung lama karena harga token TIA terus mendaki.

Bagaimana pendapat Anda tentang prospek Celestia jelang upgrade Lemongrass ini? Yuk, sampaikan pendapat Anda di grup Telegram kami. Jangan lupa follow akun Instagram dan Twitter BeInCrypto Indonesia, agar Anda tetap update dengan informasi terkini seputar dunia kripto!

Penyangkalan

Seluruh informasi yang terkandung dalam situs kami dipublikasikan dengan niat baik dan bertujuan memberikan informasi umum semata. Tindakan apa pun yang dilakukan oleh para pembaca atas informasi dari situs kami merupakan tanggung jawab mereka pribadi.





Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *