Siap Listing 4 Hari Lagi, Poodlana (POODL) Buat Viral Jagat Kripto



Koin presale Solana, Poodlana, mendadak viral menjelang agenda listing yang akan segera tiba 4 hari lagi. Rencana ini lantas membuat pasar heboh mengingat peluang untuk membeli token POODL dengan diskon besar menjadi semakin langka.

Sebagai informasi, gelaran presale ini telah mengumpulkan dana yang mencengangkan sebesar US$6 juta. Analis memprediksi angka ini akan meroket seiring dengan membludaknya jumlah penonton yang tersengat akan hangatnya FOMO.

Token yang memelopori ceruk baru di industri kripto—FashionFi— ini sekarang dibandrol seharga US$0,0499, namun level ini tidak akan bertahan lama; sebab, harga senantiasa naik setiap 72 jam sekali hingga perdagangan publik tayang di DEX Solana terkemuka pada pukul 12 siang UTC, tanggal 16 Agustus mendatang. Agenda ini sewajarnya bakal mendongkrak volume perdagangan secara substansial.

Terlebih lagi, pengumuman kemitraan baru-baru ini dengan salah satu ‘salah satu crypto exchange top dunia‘, yang diduga kuat adalah Binance, berhasil mendatangkan hype serta FOMO pada level yang benar-benar tak pernah terbayangkan sebelumnya.

Perjalanan Poodlana hingga Detik Ini

Sejak debutnya yang gemilang pada 17 Juli lalu, Poodlana telah berhasil memikat perhatian seluruh jagat raya kripto.

Dalam waktu singkat, proyek ini berhasil mengumpulkan dana sebesar US$1 juta pada hari pertama peluncurannya. Yang lebih mengagetkan, angka ini terus meroket hingga mencapai US$4 juta hanya dalam kurun waktu dua minggu. Sekarang, dengan raihan US$6 juta dalam kas, Poodlana mengeklaim takhta presale tahun 2024. Semua ini terwujud berkat strategi pemasaran yang jitu sehingga berhasil menarik perhatian banyak orang di Asia. Pertumbuhan pesat selama fase presale ini menunjukkan potensi imbal hasil yang signifikan bagi para investor awal.

Tak dimungkiri, wilayah Timur selama ini memang mendominasi perdagangan meme coin. Namun sebelum Poodlana, faktanya belum ada meme coin yang secara khusus menargetkan selera budaya Asia. Beruntung, masa-masa itu telah berlalu. Kombinasi antara kemewahan fashion dan anjing poodle—jenis anjing favorit di Asia—terwujud dalam POODL, yang kini membentuk ceruk baru bernama FashionFi: sebuah persimpangan booming antara fashion dan dunia kripto yang sedang berkembang pesat.

Meskipun awalnya hanya populer di Asia, Poodlana dengan cepat menarik perhatian investor dari Eropa dan Amerika. Hal ini telah “menyulap” pertumbuhan awal yang eksplosif menjadi tren yang berkelanjutan. Mengingat sentimen positif di pasar kripto saat ini, serta potensi hype yang akan ditimbulkan oleh listing di Binance, Poodlana diperkirakan akan terus mengalami pertumbuhan pesat.

Tidak hanya itu, presale ini terus menarik lebih banyak investasi karena semakin banyak orang menyadari bahwa harga diskon saat ini tidak akan bertahan selamanya. Belum lagi, minat pada kripto di Amerika Serikat juga semakin menjulang.

Zaman Sudah Berubah

Saat ini adalah waktu yang tepat bagi orang Amerika untuk terjun ke dunia kripto. Hal ini sebagian menjelaskan mengapa gelombang baru investor yang berbasis di AS berbondong-bondong ke Poodlana.

ETF Ethereum mulai diperdagangkan pada tanggal 23 Juli, menandai era baru adopsi institusional untuk altcoin. Namun, ini mungkin baru permulaan. Kandidat presiden Donald Trump, yang kini menyebut dirinya sebagai “presiden kripto”, telah mengumumkan bahwa ia akan memecat sang ketua SEC yang cenderung tidak pro-kripto, Gary Gensler, pada hari pertama masa jabatannya. Dalam hal ini, lingkungan regulasi yang jauh lebih longgar dapat diantisipasi setelah itu.

SEC di bawah kepresidenan Trump dipandang sebagai pihak yang kemungkinan besar akan menyetujui ETF untuk Solana, rumah Poodlana di blockchain. Hal ini juga berarti legitimasi institusional dapat segera datang ke POODL di tahun 2025. Namun, dukungan Trump untuk kripto tidak berhenti sampai di situ. Mantan presiden ini baru-baru ini mengumumkan rencana untuk menciptakan cadangan strategis Bitcoin AS: langkah yang pasti akan mengerek naik harga Bitcoin dan, pada gilirannya, altcoin seperti Poodlana.

Berita seputar dukungan Trump yang lebih luas untuk industri ini lantas sempat mendongkrak harga BTC kembali ke angka US$70.000 pada tanggal 29 Juli lalu. Prestasi cemerlang ini menghidupkan kembali pasar kripto yang membutuhkan berita baik semacam ini. Altcoin, termasuk Poodlana, mengalami arus masuk presale yang mengejutkan menyusul tersiarnya berita tersebut. Dukungan Trump pada kripto, terutama rencananya untuk menciptakan cadangan strategis Bitcoin AS, diperkirakan akan memberikan sokongan signifikan bagi seluruh pasar kripto, tak terkecuali Poodlana.

Berdasarkan perkembangan politik kripto dan kinerja presale Poodlana yang impresif, ditambah dengan hype besar yang mungkin akan muncul dari listing di Binance, potensi token POODL nampaknya tak terbatas.

Keputusan strategis untuk listing di DEX hanya satu jam setelah presale selesai membuka jalan bagi Poodlana untuk membawa momentum luar biasanya ke dalam perdagangan publik. Hal ini meletakkan fondasi kokoh bagi kenaikan harga yang signifikan. Langkah ini tentunya akan menarik perhatian investor yang cenderung berhati-hati dan membutuhkan bukti lebih lanjut tentang viralitas proyek ini.

Di luar itu, semakin jelas bahwa kripto masih punya banyak potensi untuk berkembang. Meme coin berbasis SOL dengan komunitas yang solid—ada yang menyebut Poodlana?—kemungkinan akan menjadi top gainer. Kunjungi situs web Poodlana sekarang untuk informasi lebih lanjut dan beli token POODL.

Penyangkalan

Seluruh informasi yang terkandung dalam situs kami dipublikasikan dengan niat baik dan bertujuan memberikan informasi umum semata. Tindakan apa pun yang dilakukan oleh para pembaca atas informasi dari situs kami merupakan tanggung jawab mereka pribadi.



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *