PT Sokonindo Automobile donasikan DFSK Super Cab ke UI


Jakarta (ANTARA) –

PT Sokonindo Automobile yang menaungi merek DFSK dan SERES di Indonesia mendonasikan satu unit DFSK Super Cab 1.5L ke Universitas Indonesia (UI).

 

“Kami bangga dapat bermitra dengan Universitas Indonesia, sebuah institusi yang memiliki reputasi positif dan bergengsi. Kami berharap donasi ini bisa bermanfaat bagi seluruh civitas universitas,” kata CEO PT Sokonindo Automobile Alexander Barus melalui keterangan resminya, Jumat.

 

 

Kendaraan yang diklaim memiliki ketahanan, keserbagunaan serta efisiensi bahan bakar ini akan digunakan untuk mendukung berbagai aktivitas kampus, termasuk logistik serta mobilitas para mahasiswa dan mahasiswi.

 

“Kami yakin kontribusi ini akan berdampak positif bagi operasional universitas sehari-hari,” jelas dia.

 

 

“Nantinya, kendaraan ini akan digunakan oleh Unit Pelaksana Tugas (UPT) Asrama UI. Tentunya, ini adalah hal yang menggembirakan dan kami mengapresiasi setinggi-tingginya untuk PT Sokonindo Automobile atas hibah kendaraan untuk mendukung kelancaran operasional UPT Asrama,” ucap Dedi Priadi.


Kendaraan ini akan digunakan untuk mempermudah semua kegiatan di asrama, terutama yang berkaitan dengan pengangkutan barang-barang.

 

 

Pewarta:
Editor: Siti Zulaikha
Copyright © ANTARA 2024

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *