Liburan ke Thailand, Nagita Slavina Pakai Topi Seharga Motor


loading…

Nagita Slavina baru-baru ini liburan di Bangkok, Thailand. Selama liburan, Nagita tampil modis dengan mengenakan barang mahal seharga puluhan juta rupiah. Foto/YouTube Rans Entertainment

JAKARTA Nagita Slavina baru-baru ini liburan di Bangkok, Thailand. Selama liburan, Nagita tampil modis dengan mengenakan sederet barang mahal dari merek dunia seharga puluhan juta rupiah yang menjadi ciri khasnya.

Meskipun tidak mengenakan hijab, Nagita Slavina tetap terlihat cantik dengan kemeja pink fuchsia yang cerah. Penampilan istri Raffi Ahmad itu pun mencuri perhatian dengan mengenakan topi yang dikenakannya.

Topi jenis bucket hat ini merupakan keluaran dari merek mewah Chanel dengan seri Cloche Hat. Topi ini memadukan warna pink, hitam, dan putih, serta dilengkapi dengan logo Chanel yang besar dan aksen tali di bawahnya.

Dilihat dari kanal YouTube Rans Entertainment, topi tersebut terlihat cocok dengan outfit cerah yang dikenakan ibunda Rafathar Malik Ahmad dan Rayyanza Malik Ahmad tersebut.

Liburan ke Thailand, Nagita Slavina Pakai Topi Seharga Motor

Foto/Instagram @fanpage_nagitaslavina

Topi mewah ini dibanderol dengan harga fantastis yakni sekitar USD1,265 atau setara dengan Rp20,6 juta.

“#NagitaSlavina wearing @chanelofficial Cloche Hat from chanel.com USD1,275 / Rp20.600.000,” tulis akun Instagram @fanpage_nagitaslavina dikutip Sabtu (3/8/2024).

Harga yang cukup mahal ini membuat banyak netizen terkejut dan heran. Bahkan membandingkan harga topi tersebut dengan harga motor. Meskipun demikian, artis 36 tahun ini tetap mendapatkan pujian atas gaya modisnya selama liburan di Thailand.



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *