Deltalube donasikan motor untuk praktik siswa di SMK Yappika Legok


Jakarta (ANTARA) – Dalam mencetak generasi yang unggul di industri otomotif, PT TRKM Group selaku produsen pelumas merek Deltalube kembali mendonasikan unit kendaraan sepeda motor praktik dan alat scanner kepada SMK Yappika Legok, Tangerang.

Kegiatan corporate social responsibility (CSR) ini semata-mata untuk meningkatkan kualitas pendidikan, khususnya di bidang otomotif dan juga potensi yang dimiliki oleh generasi muda dalam berkiprah di industri otomotif di masa mendatang.

“Kami percaya bahwa pendidikan adalah kunci untuk membangun masa depan yang lebih baik. Melalui program CSR ini, kami ingin memberikan kontribusi nyata bagi peningkatan kualitas pendidikan di Indonesia, khususnya di bidang otomotif,” kata Marketing Manager PT TRKM Group, Resa Azhara dalam keterangan resminya, Kamis.

Baca juga: Deltalube belum risau ancaman kendaraan listrik

Unit yang diserahkan kepada pihak sekolah, sudah mengusung teknologi terkini yakni menggunakan mesin injeksi yang sesuai dengan perkembangan teknologi otomotif saat ini.

Sedangkan pemberian alat scanner juga dimaksudkan untuk meningkatkan kualitas dan juga pengetahuan serta skill para siswa dalam mendiagnosa kerusakan motor injeksi yang serba elektronik.

Deltalube pada kesempatan ini juga menyelenggarakan kegiatan safety riding coaching clinic, untuk meningkatkan kesadaran keselamatan di jalan bagi para murid dan guru.

Baca juga: Deltalube hadirkan oli khusus “gear box matic” untuk pasar Indonesia

Wakil Kepala SMK Yappika Legok, Hendro menyampaikan rasa terima kasihnya atas bantuan fasilitas praktik bagi anak didiknya tersebut. 

“Donasi dari Deltalube ini sangat berarti bagi kami. Dengan adanya fasilitas praktik yang baru, siswa kami dapat belajar secara lebih efektif dan mendapatkan pengalaman yang lebih nyata. Kami berharap kerja sama ini dapat terus berlanjut dan memberikan manfaat yang lebih luas bagi dunia pendidikan,” kata Hendro.

Baca juga: Deltalube janji harga tetap setelah penuhi SNI

Pewarta:
Editor: Siti Zulaikha
Copyright © ANTARA 2024

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *