Jetour juga berencana hadirkan mobil listriknya di pasar Indonesia


Jakarta (ANTARA) – Perusahaan otomotif Jetour juga berencana menghadirkan produk mobil listriknya di pasar otomotif Indonesia.

“Kami akan hadirkan juga mobil listrik di akhir tahun ini,” kata Wakil Presiden Jetour International Kevin Xu Haifeng saat berbincang dengan awak media pada Rabu (17/7) di ajang GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024 di Tangerang, Banten.

Tidak seperti perusahaan otomotif asal China lain yang lebih banyak membawa kendaraan berbasis baterai ke pasar Indonesia, Jetour memilih memasuki pasar menggunakan kendaraan berbahan bakar bensin.

“Kami merupakan merek yang sangat fokus untuk produk SUV, termasuk juga kendaraan offroad. Rasanya di segmen ini kurang sesuai dengan penggunaan teknologi elektrifikasi murni,” kata Kevin Xu Haifeng mengenai pertimbangan perusahaannya.

“Lebih sesuai dengan kendaraan bermesin bensin terlebih dahulu, dan juga yang mengusung teknologi hybrid,” ia menambahkan.

Jetour telah membawa dua model SUV ke pasar Indonesia, yakni Jetour X70 Plus dengan kapasitas tujuh penumpang dan Jetour Dashing dengan kapasitas lima penumpang.

Baca juga: Wuling kuasai 52 persen pasar mobil listrik di Indonesia

Baca juga: Suzuki pamerkan mobil listrik konsep di GIIAS 2024

Baca juga: Jetour akan perkenalkan dua model kendaraan baru di GIIAS 2024

 

Pewarta:
Editor: Maryati
Copyright © ANTARA 2024

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *