IMOTO targetkan produksi 1.000 unit Vision.ev dalam sebulan


Jakarta (ANTARA) – Co-Founder IMOTO Indonesia, Doddy Lukito menyampaikan bahwa IMOTO memiliki target untuk memproduksi motor listrik pertamanya sebanyak 1.000 unit dalam satu bulan yang akan dimulai pada kuartal pertama tahun 2025 mendatang.

“Vision.Ev yang akan diproduksi di Cikarang ini, akan sebanyak 1.000 unit dalam satu bulannya,” kata Doddy Lukito di Jakarta, Selasa.

Tidak hanya itu, pabrik juga dapat menaikkan kapasitasnya menjadi 2.000 unit dalam satu bulannya seiring mendapat respons yang positif dari konsumen tanah air.

Baca juga: IMOTO resmi kenalkan sepeda motor elektrik pertamanya di Indonesia

 

Optimisme itu terbangun dikarenakan Indonesia memiliki penerimaan yang cukup positif untuk kendaraan roda dua yang saat ini menjadi kendaraan andalan bagi sebagian besar masyarakat Indonesia dalam beraktivitas.

Hadirnya kendaraan terbaru yang diluncurkan oleh IMOTO ini, menambah deretan panjang jenama kendaraan elektrik roda dua di Indonesia. Dengan begitu, masyarakat Indonesia mendapat banyak pilihan untuk menggunakan kendaraan bebas emisi.

“Dengan berbagai keunggulan yang kami hadirkan di Vision.ev, kami yakin produk ini akan menjadi solusi transportasi yang efisien dan ramah lingkungan,” jelas dia.

Baca juga: Volta gandeng Petronas akan hadirkan 900 ribu motor listrik di RI

 

Pihaknya juga mengklaim bahwa kendaraan terbaru ini menjadi pemutus masalah dalam kekhawatiran konsumen terkait EV seperti pengisian daya cepat, umur baterai, jarak tempuh sekali isi, dan performa motor yang akan membantu meningkatkan adopsi EV dengan lebih cepat.

“Vision.ev merupakan jawaban bagi mereka yang mencari inovasi dan keberlanjutan dalam berkendara,” ujar dia.

Kendaraan elektrik terbaru ini bukan hanya sekadar menawarkan motor ramah lingkungan, melainkan motor listrik ini membawa berbagai teknologi canggih yang dapat mendukung gaya hidup berkelanjutan.

Baca juga: Mengenal Sunra Future, motor listrik dengan daya jelajah 115 km

 

Melihat bahwa masa depan industri otomotif Indonesia adalah kendaraan listrik, IMOTO akan terus berinovasi untuk membangun produk dan layanan yang membuat mobilitas bebas karbon dengan biaya adopsi yang sangat rendah.

“Kami percaya IMOTO akan menjadi perusahaan Zero Carbon pada tahun 2035 dengan terus mengembangkan teknologi baterai pengisian cepat dan produk-produk yang ramah lingkungan. Komitmen kami adalah untuk menyediakan mobilitas yang bersih, hijau, ekonomis, dan efisien bagi masyarakat Indonesia,” kata Founder IMOTO Indonesia, Antony Lesmana.

Baca juga: Preferensi motor listrik konsumen Indonesia menurut survei ALVA

Vision.ev hadir dengan teknologi pengisian daya cepat yang memungkinkan baterai terisi penuh hanya dalam waktu 30 menit dari 20 persen hingga 80 persen melalui baterai berkapasitas 5,7 kWh.

Motor listrik ini juga mengadopsi berbagai fitur dan teknologi canggih seperti fitur digital canggih yang dilengkapi dengan layar sentuh, sistem infotainment, keyless entry, dan aplikasi untuk pelacakan, geofencing, dan manajemen armada yang membuat penggunanya merasa nyaman ketika menggunakannya. 

Baca juga: Tips aman berkendara dengan sepeda motor listrik

Pewarta:
Editor: Siti Zulaikha
Copyright © ANTARA 2024

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *