Catat, Ini Tanggal Peluncuran Token PIXFI di Blockchain TON


Pengembang game Telegram PixelTap, Pixelverse, bakal segera merilis native token PIXFI di jaringan blockchain The Open Network (TON) pada 18 Juli mendatang. Aksi tersebut dipercaya akan semakin memperkuat posisi PixelTap sebagai salah satu game dengan jumlah pengguna jumbo dalam kurun waktu singkat.

Berdasarkan dokumentasi resmi Pixelverse, perusahaan mengeklaim pihaknya sudah berhasil menggaet lebih dari 60 juta pemain yang aktif di platform. Selain itu, jumlah pelanggan media sosialnya juga digadang sudah mencapai 14 juta lebih pengikut dan menjadi salah satu dari 10 saluran terbesar di Telegram.

Peluncuran Token PIXFI di TON | Sumber: X/Twitter

Co-founder Pixelverse, Kori Leon, menjelaskan bahwa Pixelverse bukan hanya tentang membuat game, perusahaan bermaksud membangun merek yang ramah terhadap ritel dan menarik jutaan orang ke lini produk Pixelverse.

“Kami bergerak di bidang ekonomi yang mengutamakan perhatian. Saat Anda memiliki distribusi, Anda membuka kemungkinan tak terbatas untuk pengembangan lebih lanjut,” jelas Leon.

Untuk dipahami, token PIXFI nantinya tidak hanya akan melengkapi game saat pertempuran. Salah satu aset kripto itu juga bisa digunakan sebagai aset perdagangan, sehingga pengguna akan tetap mendapatkan eksposur dari PIXFI baik melalui aktivitas jual-beli maupun partisipasi.

Tokenomics Token PIXFI

Peluncuran token PIXFI di TON nantinya akan memiliki pasokan tetap sebanyak  5 miliar token. Menurut Leon, PIXFI akan menjadi inti dari semua transaksi yang berlangsung di Pixelverse.

Laporan menyebut, utilitas inti token tersebut juga bisa digunakan untuk integrasi pengembang dengan memfasilitasi pengembangan game melalui Pixelverse SDK.

Distribusi token PIXFI | Sumber: Pixelverse

Dari miliaran token yang ada, sekitar 17,6% akan didistribusikan untuk investor, 15% untuk likuiditas, 30% disalurkan ke game user incentives, 10% untuk perbendaharaan, dan sisanya bakal didistribusikan untuk KOL, akuisisi pengguna baru, tim, serta mitra dan penasihat.

Langkah strategis yang akan dilakukan Pixelverse berlangsung satu bulan setelah perusahaan mengumumkan telah mendapatkan pendanaan senilai US$5,5 juta dari beberapa venture capital dan juga pendiri Web3.

Pendanaan yang Diterima Pixelverse | Sumber: X

Diketahui, beberapa nama besar seperti Delphi Ventures, Merit Circle, Bitscale Capital, dan Mechanisme Capital ikut memimpin pendanaan tersebut dan menarik partisipasi dari Ghaf Capital, Big Brain Holdings, LiquidX, dan Foresight Ventures.

Selain itu, Sebastien Borget dari The Sandbox, Pendiri Pudgy Penguins Luca Netz, dan James Kwon juga ikut serta dalam pendanaan tesebut sebagai angel investor.

Bagaimana pendapat Anda tentang topik ini? Yuk, sampaikan pendapat Anda di grup Telegram kami. Jangan lupa follow akun Instagram dan Twitter BeInCrypto Indonesia, agar Anda tetap update dengan informasi terkini seputar dunia kripto!

Penyangkalan

Seluruh informasi yang terkandung dalam situs kami dipublikasikan dengan niat baik dan bertujuan memberikan informasi umum semata. Tindakan apa pun yang dilakukan oleh para pembaca atas informasi dari situs kami merupakan tanggung jawab mereka pribadi.





Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *