Sarwendah Balas Netizen yang Sindir Betrand Peto, Menohok


loading…

Kehidupan Sarwendah belakangan ini kerap diusik dengan isu-isu miring yang beredar. Foto/Instagram Sarwendah

JAKARTA – Kehidupan Sarwendah belakangan ini kerap diusik dengan isu-isu miring yang beredar. Belakangan, Sarwendah gencar diisukan berpisah dengan Ruben Onsu.

Sarwendah juga diusik dengan sindiran-sindiran netizen kepada putra angkatnya, Betrand Peto. Netizen menyebut Betrand Peto bakal menggantikan posisi Ruben Onsu dalam kehidupan Sarwendah.

Kedekatan Sarwendah dengan Betrand Peto memang kerap diledek oleh netizen yang merasa mereka tak seperti layaknya ibu dan anak. Sindiran kembali dilontarkan oleh netizen kepada Betrand Peto.

Sarwendah Balas Netizen yang Sindir Betrand Peto, Menohok

TikTok
Pemilik akun @sandila menyindir Betrand melalui unggahan TikTok Sarwendah @sarwendahofficial yang tengah berjoget bersama Betrand dan rekannya.

“Apakah ini judul sinetron yang tepat (pacarku adalah ibu angkatku),” bunyi komentar akun @sandila, dikutip dari TikTok @sarwendah, Selasa (14/5/2024).

Alih-alih membalas sindiran itu dengan emosional, Sarwendah justru memberi jawaban bijak dengan balik menyindir netizen yang menurutnya telah berkata semena-mena dan kejam kepada keluarganya.

“Judul yang tepat adalah astagfirullahaladzim dzalim sekali mulutmu,” balas Sarwendah.

Sebelumnya, Sarwendah mulai bertindak tegas dengan mencari pemilik akun yang terus menyebar fitnah mengenai hubungannya dengan Betrand. Jika selama ini Sarwendah memilih diam dan tak peduli dengan orang-orang yang menyebut bahwa dirinya memiliki hubungan khusus dengan Betrand Peto, itu tidak berlaku untuk saat ini.

Artis kelahiran 1989 itu mengancam akan menempuh jalur hukum dan berusaha mencari keberadaan melalui kuasa hukumnya.

(tsa)



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *