Audisi Indonesian Idol 2024 Banjarmasin Diikuti Peserta dari Berbagai Daerah di Kalimantan



loading…

Antusiasme tinggi diperlihatkan warga Kota Banjarmasin dan sekitarnya saat mengikuti audisi Indonesian Idol season XIII yang dilaksanakan di Menara Pandang, Banjarmasin, Kalimantan Selatan, Rabu (10/7/2024). Foto/MPI/Suhardian

BANJARMASIN – Antusiasme tinggi diperlihatkan warga Kota Banjarmasin dan sekitarnya saat mengikuti audisi Indonesian Idol season XIII yang dilaksanakan di Menara Pandang, Banjarmasin, Kalimantan Selatan, Rabu (10/7/2024) kemarin. Para peserta audisi ajang pencarian bakat bernyanyi itu tidak hanya datang dari Banjarmasin, namun juga berbagai daerah di Pulau Kalimantan.

Pada audisi kali ini, ratusan peserta yang didominasi pelajar dan mahasiswa menunggu giliran untuk unjuk kebolehan dalam menyanyi di hadapan juri. Mereka mempersiapkan diri dengan melatih olah vokal hingga mempersiapkan mental agar dapat tampil bagus serta meraih tiket lolos ke tahap selanjutnya.

Banjarmasin dengan kultur Melayu dipilih menjadi salah satu tempat dilaksanakannya audisi pada tahun ini, karena memiliki potensi besar untuk menjadi idola Indonesia.

Tahun ini audisi Indonesian Idol season XIII akan berlangsung di 13 kota di Indonesia. Diharapkan audisi Indonesian Idol dari Banjarmasin mencetak penyanyi berbakat yang akan menjadi idola di masa akan datang.

Audisi selanjutnya akan berlangsung di Kota Solo, Jawa Tengah, pada 14 Juli 2024.

(tsa)



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *