Harga ZRO Nyaris Ukir ATH, Holder LayerZero Ambil Sikap Bullish


Harga LayerZero (ZRO) secara berkelanjutan mencatat reli. Menariknya, kalangan investor mulanya tidak menaruh ekspektasi hal ini bakal terjadi.

Namun, pandangan mereka sepertinya mulai berubah sebab altcoin ini terus membuktikan ketangguhan.

Investor LayerZero Ubah Sikap

Harga ZRO yang mencetak puncak US$4,38 telah berhasil membawanya makin dekat untuk mengukir rekor harga tertinggi sepanjang masa (all-time high / ATH) baru. Tak ayal, ini juga bakal mengubah sentimen bearish yang telah lama investor pegang menjadi bullish.

Prediksi untuk hal serupa terlihat pada funding rate. Funding rate ZRO yang telah negatif selama berhari-hari sekarang bergerak kembali menuju zona netral. Pergeseran ini sebagian besar buntut dari reli harga ZRO baru-baru ini.

Aksi harga yang positif berkontribusi pada pemulihan funding rate, yang juga memancarkan potensi pergeseran sentimen pasar. Jika tren ini berlanjut, funding rate dapat segera berubah menjadi positif.

ZRO Funding Rate.
Funding Rate ZRO | Sumber: Coinglass

Selain funding rate yang melesat, ZRO juga telah diakumulasikan secara konsisten sejak awal bulan. Aktivitas beli yang stabil ini mencerminkan kepercayaan investor yang meningkat pada altcoin ini.

Alhasil, 4,47 juta ZRO senilai US$18,3 juta telah ditambahkan ke wallet investor. Akumulasi yang signifikan ini menggarisbawahi lonjakan permintaan serta prospek bullish untuk ZRO.

ZRO Accumulation.
Akumulasi ZRO | Sumber: Santiment

Harga ZRO saat ini sedang menguji resistance US$4,3 yang akan mendongkrak harga altcoin lebih tinggi lagi. Adapun rekor ATH saat ini berada di US$4,8, yang dapat altcoin ini cetak jika investor mengambil sikap bullish. Di samping itu, investor juga perlu mengubah resistance US$4,3 menjadi support.

Adapun bergesernya sentimen dari negatif menjadi positif adalah pertanda baik dan dapat membantu altcoin ini naik menuju rekor ATH baru di US$5,0.

ZRO Price Analysis.
Analisis Harga ZRO | Sumber: TradingView

Namun, jika ternyata aksi breakout ini gagal dan ZRO tergelincir ke US$3,8 atau bahkan lebih rendah, altcoin ini terpaksa harus mengunjungi level terendah US$3,4. Skenario runtuhnya support ini akan serta-merta menggugurkan prediksi bullish yang ada.

Bagaimana pendapat Anda tentang analisis kinerja harga LayerZero (ZRO) baru-baru ini dan prediksi ke depannya? Yuk, sampaikan pendapat Anda di grup Telegram kami. Jangan lupa follow akun Instagram dan Twitter BeInCrypto Indonesia, agar Anda tetap update dengan informasi terkini seputar dunia kripto!

Penyangkalan

Seluruh informasi yang terkandung dalam situs kami dipublikasikan dengan niat baik dan bertujuan memberikan informasi umum semata. Tindakan apa pun yang dilakukan oleh para pembaca atas informasi dari situs kami merupakan tanggung jawab mereka pribadi.





Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *